bismillah.jpg
أَلا إِنَّ أَوْلِيَاءَ اللَّهِ لا خَوْفٌ عَلَيْهِمْ وَلا هُمْ يَحْزَنُونَ .
الَّذِينَ آمَنُوا وَكَانُوا يَتَّقُونَ


Ketahuilah!
Sesungguhnya wali-wali Allah, tidak ada kekhuwatiran terhadap mereka, dan mereka pula tidak bersedih hati. Wali-wali Allah itu ialah orang-orang Yang beriman serta mereka pula sentiasa bertaqwa. (Yunus 10: 62-63)

Love for Allah


If my love is attached to Thee
Then from sin I will be free
Each time my heart will beat
Your name will resound with heat
With your name shivers my each limb
They seek to be released from whim
Allah, Allah, is my hearts speech
Your Mercy is what I beseech
The Most Merciful keep me content
With all that You have sent
Keep in my heart Your remembrance
And in Your deen and love allow me to advance
Help me in my quest
Permit me to pass the ultimate test
Save me from the clutches of Satan
Give me death upon Imaan.

Buat Remaja Yang Masih Labil

Setiap anak di seusia remaja memang sering diliputi oleh pencarian jati diri, siapakah diriku, siapakah panutanku, siapakah tokoh yang jadi idolaku dan sebagainya.

Sekarang mulailah melakukan kebaikan-kebaikan dari hal-hal paling kecil, dari soal kebersihan, kerapian, menata buku, sandal, pakaian, berkata yang sopan pada sesame apalagi pada orang yang lebih tua usianya dibanding anda. Menghormati gurumu di sekolah atau guru ngaji, dan tentu saja menghormati orang tuamu, mendo’akan keduanya setiap habis sholat.

Rasa sebel, jengkel, emosi yang menimpamu saat ini, harus diendapkan dengan istighfar berkali-kali. Sadari bahwa kebiasaan anak remaja itu idealis, tanpa memikir resiko, akibat, dan bahkan cenderung mengikuti selera popular para artis, mulai gaya rambut, sampai pakaian. Apakah para artis itu ada yang menghantarmu menuju Allah?

Justru saat ini anda harus banyak belajar, selain pelajaran sekolah, anda harus belajar bahasa asing, minimal dua bahasa asing kalau bisa, kalau tidak bahasa inggrismu harus bagus setamat SMA.
Jangan lupa setiap habis sholat kamu baca Yaa Badi’u x 100, atau setiap mau belajar.

No comments: